Jumat, 05 November 2010

SENANGNYA SEKOLAH DI SMA 11 SURABAYA

Adu  udah gak terasa nih sudah 5 bulan lamanya aku sekolah di sekolah yang paling terkenal di Surabaya bagian barat dimana lagi kalau bukan di SMA Negeri 11 Surabaya.sekolah yg mempunyai visi iman,cerdas dan terampil ini memang aku favoritkan saat masih smp dulu.Entah tahu kenapa semenjak aku berskolah di SMAN 11 aku sangat suka dengan pelajaran TIK ya................ mungkin karna gurunya Pak Edi psw kali ya??????????beliau mengajariku cara membuat blog yang baik dan benar melalui situs Ahli-komputer tuh kalian pasti tau kan.selain guru yang baik ternyata siswanya juga sangat rama.Di sekolah ini aku mempunyai bak teman diantaranya:
1.Anggia
2.Andini
3.Brenda
4.Rani
5.Laxmana
6.Putri
7.Brilian
8.Widia
9.Amelia
10.Eka
Itulah sedikit cerita pengalaman saya di SMA 11 Surabayauntuk selebihny di tunggu ya...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar