Minggu, 15 Agustus 2010

trnyata membuat blog mudah

pada saat awal guru menyuruhku membuat blog aku sempat bingung karena aku sudah lupa cara membuatnya ya....................secara itukan pelajaran waktu smp kls 3.ya..................sebenarnya aku sodah punya blog tapi aku lupa pasword dan alamatnya.akhirnya aku memutuskan untuk mamebuat blog lagi.terus setelah pulang sekolah aku pergi kewarnet didepan sekolahku bersama dengan teman baikku yaitu mbak gita.dia mengajariku dengan penuh kesabaran.kendala yang kita temui yaitu masalah pasword yang kurang bagus kami mencoba dengan beberapa pasword tapi semuanya gak tepat alias gak cocok hingga pada akhirnya aku mencoba dengan salah satu pasword alhamdulillah yang terakhir cocok ternyata membuat blog itu mudah buanguetzzz!!!!!!!!!!!!!!!!terima kasih  y mbak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar